Jumat, 01 Februari 2013

Seandainya Aku Jadi Presiden

Seandainya Aku Jadi Presiden Amerika Serikat

Aku Akan Punya Asisten
Yang Gagah Dan Berwibawa

Anak Anakku Akan Jadi Orang Terkenal
Setiap Hari Jadwal Wawancara  Dan Tampil Di TV
Selalu Penuh

Akan Kuijinkan Anak Anakku Duduk
Di Meja Kerjaku Di White House

Aku Pecat Suamiku Yang
Suka Iseng Ini

Dan Aku  Akan Jadi Gunjingan Dunia
Berita Gossip Akan Menggemparkan
Aktor Aktor Ngganteng Akan Silih Berganti

Untung Saya Segera Sadar Dari Melamun
Tersadar Karena Bokong Saya
Terasa Dingin Tertiup Angin

Ternyata Saya Cuma Berada
Di Musseum Lilin Madame Tussaud
Amsterdam, Netherland

"Maaaak !!!!, emaaaakk , bangun bangun. Masak ditempat rame kayak gini melamun. Sudah mau tutup nih Museum Patung Lilin Madame Tussaud ini. Pulang......"


Lesu,  Batal Jadi Presiden
Amerika Serikat Hanya Karena
Diajak Pulang Anak Anak

Madame Tussaud Wax Musseum awalnya hanya ada di Baker Street London sejak tahun 1835. Tetapi saat ini sudah berkembang dan didirikan di banyak tempat seperti Amsterdam, Bangkok, Berlin, Blackpool, Hollywood, Hongkong, Las Vegas, New York City, Shanghai, Vienna dan Washington DC. Tidak seperti pada awalnya dimana si pembuat patung lilin Marie Tussaud (lahir dengan nama Anna Maria Grosholtz, wanita kelahiran Strasbourg, France tahun 1761) yang hanya membuat patung lilin tokoh politik saja, saat ini patung lilin yang berada dalam museum sangat bervariasi mulai keluarga kerajaan, tokoh politik, bintang film, bintang olahraga sampai pembunuh terkenal. Salah satu ruang didalam museum yang paling terkenal dan sangat diminati adalah House Of Horror. Hii serem....


4 Tahun Diberi Makan Tahu Tempe
Di Jakarta Bisa Jadi Presiden
Yang Satunya Lagi, Sampai Sekarang
Tetap Makan Tahu Tempe

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.